Skip navigation

Nyokap gue punya kebiasaan nyuruh gue nganter dokumen kemana-mana, contoh yang lumayan rutin, adalah ngantor dokumen perusahaan untuk keperluan lapor pajak ke kantor konsultan pajak.

Beliau juga punya kebiasaan meminta gue melakukan ini itu, pagi-pagi pas saat dia baru bangun dan gue masih tidur.

Gue punya kebiasaan engga pernah ngunci pintu kamar waktu tidur dan jarang banget pamit ke orang tua kalay berangkat ngantor.

Kantor konsultan pajak ini punya kebiasaan minta dokumen yg kurang 1 hari sebelum batas pelaporan pajak, dimana begitu dia nelpon, dokumen yg kurang harus diantar saat itu juga.

Pembantu gue punya kebiasaan menumpuk segala macam amplop tagihan, surat-surat dll dsb bersama tumpukan koran kemarin-kemarin.

Hasilnya, nyokap baru telpon gue (agak marah-marah) menanyakan perihal mengapa gue ga nganterin amplop dokumen ke kantor konsultan sementara ini udah tanggal 8, dan besok hari sabtu. Beliau bilang udah nyuruh gue nganter amplop itu waktu beliau mau berangkat ke airport hari minggu kemarin, which was 5 a.m. dan tentu aja gue masih tidur. Dan tentu saja pas gue bangun, meja tempat amplop itu udah engga ada apa-apa, karena udah diberesin si mbak. Dan si konsultan pajak pun engga menanyakan apa-apa. Pas nyokap balik kemarin malem, dan membawa tumpukan koran dan tagihan, beliau baru nemu amplop itu.

Cuma berharap urusan laporan pajak lancar deh. Kangen sama Mas Dahklan, karyawan yg biasa nganter-nganter dan bayar tagihan ini itu. After he quits, kerjaannya pindah ke gue semua huhu…

…. Sekalian ngetes wordpress apps for BB :D

Leave a Reply

