Skip navigation

Apa yang sebenarnya terjadi antara Simi dan Marisa sebenarnya masih menjadi misteri. Yang jelas Simi sebel banget sama Maris. contohnya udah dirangkum Smita di sini. Sebagai teman yang baik, gue berusaha membujuk Simi biar ga jahat lagi sama Maris, dan gue pikir gue berhasil.

Janji Simi

Sampai kemarin sore, waktu Miund ngetag percakapan ini.

The Ugly Truth

Karena gue masih dalam tahap denial, gue coba ngomong sama Simi mengenai ini. Apa karena gue sohiban sama Maris, terus keadaan ini melukai perasaan Simi. Entahlah.

Jlebbb

Simi berubah :(

Pasti lukanya sungguh dalam, sampe sama temen-temennya Maris pun dia sebal. Hiks.

 

9 Comments

  1. dan fakta bahwa pembicaraan bodoh seperti ini harus dijadikan postingan adalah petunjuk dari Tuhan mengapa gue dianugerahi teman-teman ajaib macem kalian… SAKIT =))))))))))))))) *NGAKAK SAMPE PERTH*

    • Coba aku tanya Simi mengenai Teppy ah.

  2. aku gak apa-apa kok kalo emang perasaan simi gitu ke aku *nunduk, lipet2 ujung rok*

    • Tapi aku ga bisa diam aja ngeliat itu semua, maris. :(

  3. coba ste mungkin simi kemaren itu lagi bete, nanti maleman aku tanya lagi ya semoga kita berdua ga ikutan dibenci.

    soalnya aku juga mulai sedih kalo simi jutek sama aku :'(

    • Aku masih ga mau ngomongan sama dia, masih perih bekas lukanya. :(

  4. HAHAHAHAHAHAHAHHA, BANGKEEEEE!
    Abis baca posting Smita, baca ini, terus gw ya, baca2 lagi post gw di Path tentang Simi, anjisss, kita sakit jiwa semua… Dan jangan lupa, kamu & Miund adalah Barbie Afrika buat Simi : )))))))) *ngakak sampe Johannesburg*

    • Barbie Afrika Selatan itu kayak Charlize Theron loh. Ehm : ))))

        • Ibeth
        • Posted July 2, 2012 at 12:19
        • Permalink

        BUKAAAAANNNN! Ini pasti Barbie Afrika yg kalo dulu Miund main dijadiin pembantaian :p


Leave a Reply

