Skip navigation

Mulai khusyuk mendengarkan Battle Born. Album terbaru dari The Killers. Baru sampai track kelima, tapi sudah bersujud syukur karena Brandon Flowers insyaf bersolo karir dan memutuskan untuk kembali ke bandnya. Sayangnya rencana berangkat ke Perth Januari nanti untuk naik haji bersama Marisa tampaknya tidak bisa dilaksanakan. Maunya sih semua uang tabungan untuk jalan-jalan dan nonton konser, tapi begitu umur 27 tiba, skala prioritas juga jadi reshuffle. Kurang dari dua bulan lagi rumah ini habis masa kontraknya. Belum terbayang, November nanti berapa banyak biaya ini itu yang perlu dikeluarkan. Fase hidup yang baru yaitu hidup untuk cicilan akan segera dimulai.

Ulang tahun kali ini sungguh gembira karena (serasa) dirayakan banyak orang karena hits di proyek 27 Days of Heartbreak sempet bikin mewek terharu. Jumlahnya bahkan sudah melampaui hits blog ini yang udah berjalan tiga tahun. Tidak pernah ada rencana spesifik ketika memulai proyek itu. Hanya harapan sederhana supaya hitsnya bisa 2727, biar setema sama ulang tahun, ternyata sampai saat ini sudah 43rb kali dibaca. Banyak yang protes kenapa cuma 27 hari katanya kurang, padahal yang nulis ini sudah berdarah-darah mengeksploitasi hati dan pikiran. Yang namanya luka walau udah kering pas dikorek-korek kan perih lagi. Sampai ada beberapa hari maksa nulis lebih dari 1 entry biar sekalian sakit hatinya. :p

Proyek fotoblog “If You Were Here” lagi break karena belum jalan-jalan lagi. Sayangnya dalam waktu dekat tampaknya mustahil untuk jalan-jalan. :( Kayaknya harus mulai bawa DSLR kemana-mana, pake lensa 50mm aja biar ga berat.

Memasuki alinea keempat baru sadar bahwa post ini nulisnya dalam Bahasa Indonesia, dan kaku sekali. Maklum engga biasanya nulis dalam Bahasa Indonesia, karena lebih sering mikir dalam Bahasa Inggris (walaupun belepotan). Sekarang sedang belajar berpikir dan bercerita dalam Bahasa Indonesia. Biar luwes dan ga kaku seperti ini. Mungkin harus memulai proyek menulis baru dalam Bahasa Indonesia ya? Proyek apa ya enaknya?

Memasuki track ketujuh, album Battle Born ini makin enak, apalagi dengernya pake headphone baru hadiah dari keluarga pluruk tersayangan. Album ini juga dikasih oleh mereka. Senangnya. :D

Menulis pakai Bahasa Indonesia lebih susah karena ketika berasa udah nulis panjang lebar, ternyata jumlah katanya baru 338. :O

Semoga besok lebih baik.

Advertisements

One Comment

  1. selalu menunggu tulisan kamuuuuuuuu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: