Skip navigation

Tadi pagi abis bangun sempet ketiduran lagi dan mimpinya cukup aneh. Mimpi lagi ke Jepang, jalan-jalan ke pensi SMA Jepang sama seorang teman yang namanya Shuya yang mukanya mirip Minami Kotaro waktu muda. Terus di dalam sekolah itu kami nyasar sampai ke area belakang sekolah yang ada kayak ruang kelas ga dipake. Shuya ngotot mau masuk, aku udah bilang jangan. Tiba-tiba Shuya ngeluarin pistol dari kantong seragamnya dan bilang, tenang aku bawa ini kok, kamu ngumpet aja di belakang pohon. Eh pas Shuya buka pintu, tiba-tiba ada suara berisik. Ternyata di dalam kelas itu rame banget. Shuya kaget dan nembakkin pistolnya, dan dia langsung disergap sama orang-orang dalam kelas itu. Terus dikasih tablet putih segede redoxon dan pingsan. Jadi aku lari-lari nyari guru-guru sekolah itu. Akhirnya nemu ruang kelas yang ada pak guru botak, sambil ngos-ngosan aku ceritain. Tiba-tiba Pak Gurunya bilang, maksudmu kayak gini. Pintu kelas kebuka dan ada beberapa murid gotong kantong mayat hitam, pas dibuka isinya Shuya, udah meninggal.

Sambil nangis, aku marah dan ngomong, kenapa Shuya sampai harus dibunuh? Kata pak guru, dosis obatnya ketinggian tadinya cuma mau dibuat pingsan. Sekalian mau ngetes formula baru. Aku tambah marah, nanya lagi, obat apa? Kenapa harus dites ke manusia? Dan dijelaskan panjang lebar mengenai obat yang bisa meningkatkan kemampuan fisik dan kognitif manusia secara signifikan. Sekolah ini adalah semacam akademi ninja rahasia. Jadi dari SMA murid-murid ini setiap hari dikasih obat dalam dosis tertentu dan diberi latihan dan pengetahuan untuk menjadi ninja. Kemudian si pak guru promosi bahwa permintaan untuk ninja semakin tinggi, jadi kalau sekolah di sini sudah pasti karir masa depannya terjamin.

Terus tiba-tiba ada yang masukin obat ke mulutku. Bangun-bangun aku udah ada di semacam asrama. Terus disuruh buru-buru sama orang-orang yang tampaknya teman sekamarku. Katanya ada latihan pagi. Latihannya lari sambil lempar shuriken kalau ada target, terus cari plat emas yang ada peribahasa kanji.

Kebangun dari mimpi karena telepon bunyi dan kepala pusing karena mimpinya tadi dalam bahasa jepang semua padahal bahasa jepang sebenarnya cuma inget ‘arigatou’.

Tuh kan susah cerita dalam Bahasa Indonesia. :(

Advertisements

3 Comments

  1. Jd kamu skrg masuk ANI? Akademi ninja indonesia? Halah nekat dijelasin hahahhaaha

  2. THAT SOUNDS BAD!

  3. HAHAHAHA I JUST REALISED IT HAHAHAHHAHAHAHA


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: