Skip navigation

Kayaknya ultah tersedih haha. Selain emang lagi banyak pikiran-pikiran pribadi yang bikin rambut rontok dan tagihan kartu kredit membumbung, tahun ini ultahnya rasanya sepi. Ucapan-ucapan juga engga sebanyak tahun lalu rasanya, not that I counted them though. Ibaratnya kalau tahun lalu sampai kelimpungan bales-balesin ucapan, tahun ini woles banget. Dan tersedih juga engga dapet kado apa-apa tahun ini hahaha. Bukan masalah kadonya sih, lebih ke ngerasa dianggap udah tua dan jadinya ga perlu dikadoin segala gitu deh.

Yah tahun ini kan bab terakhir sebelum memasuki usia 30, harapan engga banyak, cuma bisa rajin menabung aja karena tahun ini bisa dibilang menabungnya nol besar, barang yang dibeli juga ga keliatan, sementara nantinya pengeluaran bakal makin banyak. Terus mau belajar menurunkan ekspektasi juga karena ngarep itu seringnya berujung kecewa haha.

Dua puluh sembilan, siap ga siap, harus siap. :D

Advertisements

4 Comments

  1. Happy birthday to you then
    happy turning 29 :)

  2. Happy belated birthday, Ste. Hahaha. Mmm. I always count the birthday greetings too. But the older I am, the pickier I get. I only count the people who HAVE to send me birthday greetings. If there are more who surprise me with the greets, well, the more the merrier.

    • Thanks, sa. I’m gonna use your method next year. :D


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: